Kamis, 03 Maret 2016

Hasil Survey @Kurawa Dan Pemetaan Pendukung Ahok


Survey sudah ditutup.. Sekali lagi thx yg sdh vote.. 12.168 voters adalah luar biasa utk sebuah twitpol

Hasilnya sangat memuaskan 60% voters memilih Ahok utk tetap jadi Gubernur DKI, 26 % mendampingi Jokowi jadi Wapres, dan 14% jadi Presiden RI

Survey ini kan pernah gue bilang akan berguna bagi semua pihak baik utk yang pro Ahok maupun yang Haters.. mau gue jelasin gak?

Meminta tolong kepada followers utk bantu isi polling sebanyak ini menurut gue sesuatu hal yg keren karena tingkat partisipasi nya bagus bgt

Target nya sih 15 ribu voters.. tapi 12.168 voters pun sdh cukup bagus.. menandakan pendukung ahok di twitter sangat partisipasif.. ngeri

Gue mencoba utk memetakan kekuatan Pendukung Ahok di twitter.. sebagai persiapan menjadi bagian dari mesin perang pilkada DKI 2017 nanti

Utk media sosial seperti twitter gak perlu jadi warga jakarta utk mendukung ahok... karena di Twitter tidak ditanyain agama lo apa, KTP lo?

Jadi ingat neh buat Haters Ahok di Pilkada DKI 2017 yang mau fitnah dan black Campaign.. Ahok punya pasukan Twitternya sebanyak 12.168 akun

12.168 akun pendukung Ahok ini baru yang ada dikelompok followers gue aja yah.. blm yg diluar itu plus yg gak bisa vote 😆.. Ngeri militan

Dari kelompok pendukung Ahok ini aja gue masih membagi lagi menjadi 3 bagian (cluster) militansinya... makanya gue samarkan menjadi apa 😊

1. Kelompok pendukung Ahok ultras alias level Holigans 😂.. mereka inilah yang mau ahok jadi Presiden RI.. angkanya emang kecil 14 % (1.703)

Kelompok ini yang berpikiran negara akan maju jika ahok yg maju jadi presiden RI.. mereka gak percaya sama yang lain pokoknya cuma ahok

Kalo haters ribut/twitwar sama kelompok ini bakalan capek lo.. sampe besok juga dijabanin kalo lo goyang ahok di pilgub nanti 😂

2. Kelompok Pendukung Ahok sekaligus Pendukung Jokowi yang meminta Ahok jadi wapres aja ada 26 % (3.163 akun) kelompok pengidola duet maut

Kelompok ini agak terpecah soal memberikan dukungan jika haters sdh ikut mengganggu jokowi juga baru mereka akan turun perang

Indonesia bisa makin maju jika duet jokowi-Ahok kembali bersatu di 2019... waktu di pilkada 2012 kelompok ini sangat eksis

3. Yg terakhir kelompok Rasional Ahok paling besar 60% ( 7.300 akun) ini luar biasa melihat Ahok hanya dengan Bukti2 Nyata dilapangan

Kelompok ini memilih ahok karena yakin sdh banyak tindakan ahok yang berhasil merubah Jakarta..mereka ini kelompok swing voters..

Kelompok ini jauh lebih banyak bicara soal program2 yg sdh dihasilkan ahok dibandingkan masalah personality ahok.."Lo Hebat Gue Dukung"

Kelompok inilah yang akan menjadi jurkam terbaik Ahok.. mereka bisa menceritakan sesuatu yang "Sudah" bukan lagi bicara "Akan"

Tapi ingat Kelompok inilah yang berpotensi akan paling cepat Cabut dari dukungannya jika dianggap Ahok tidak lagi amanah ..😆

Dgn mengucap Insya Allah (jika Tuhan mengabulkan) gue nyatakan di pilkada DKI 2017 nanti Ahok akan menang di kisaran angka 60% ini *Favorite

Buat Haters silahkan pakai data survey gue ini untuk mengatur strategi perangnya nanti .. ingat tidak ada yg sempurna .. cari kelemahannya

Hati2 milih lawan pendukung ahok yah... 😊😊.. segmentasi dan thema perdebatan harus dipilih2.. jangan themanya soal China mulu. Kuno itu

Sebagai janji gue pada kalian yg vote pada saatnya nanti akan gue sampaikan hasil polling ini ke pak Ahok langsung agar jd masukan beliau

Ini namanya survey mengukur isi hati voters (sentimen) hehehehe agak jarang sih ..tapi lumayan bisa dipakai lagi kedepannya tehnik ini

Sumber: Tweets @kurawa

Hasil Survey @Kurawa Dan Pemetaan Pendukung Ahok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Clash Of Clans

0 komentar:

Posting Komentar